Bek Senior Bali United Sebut Persaingan Merata

By ommed


nusakini.com - Menjelang bergulirnya seri 2 BRI Liga 1 2021/2022, bek senior Bali United, Leonard Tupamahu menilai persaingan antar klub untuk menjadi juara musim ini cukup merata. Sehingga akan membuat pertandingan-pertandingan yang berlangsung di seri 2 bakal semakin menarik.

Sebagai pemain profesional, mantan pemain Borneo FC itu sudah menyiapkan kondisi fisik, mental, dan taktik yang diberikan oleh Pelatih Bali United, Stefano Cugurra selama masa persiapan. Ia juga merasa tidak ada kendala yang berarti menjelang seri 2 yang dilaksanakan di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.


“Persaingan bisa dibilang merata. Semua tim punya kekuatan yang sama baik di papan atas atau bawah,” ujar pemain berusia 38 tahun.

“Yang pasti secara fisik, mental dan taktik kita harus siap. Ya mungkin apa yang jadi evaluasi di seri 1 kita harus perbaiki untuk persiapan menuju seri kedua. Kalau soal dimana lokasi seri 2 ini, saya sebagai pemain selalu siap” sambungnya.


Menatap seri 2, Leonard Tupamahu memiliki target pribadi membawa hasil positif di setiap pertandingan yang dilalui tim berjuluk Serdadu Tridatu. Ia juga bertekad mempertahankan gelar Liga 1 2019 lalu yang telah diraih oleh Bali United

“Kalau saya punya target mau beri kebahagiaan dan keceriaan di setiap pertandingan buat keluarga, Bali United, dan para suporter bangga dengan hasil tim. Target tim pasti menang dan juara,” tandasnya. (gi/om)